Polres Samosir Tangkap 4 Pemuda Pemilik Narkotika Jenis Sabu

Empat pemuda diamankan pihak Polres Samosir karena diduga memiliki narkotika jenis sabu | ist
Partukkoan

Polres Samosir melalui Satresnarkoba, berhasil menangkap empat pemuda pemilik dua bungkus plastik putih transparan yang diduga berisi narkotika jenis sabu dengan berat brutto 0,36 gram.

Keempat pemuda tersebut ditangkap di Simpang Siriaon, Desa Sitolu Huta Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, pada Minggu, 29 September 2019 sekira pukul 16.30 Wib.

"Para pelaku ditangkap atas informasi bahwasanya ada 4 orang yang diduga menguasai, memiliki yang diduga narkotika jenis sabu sedang berada dalam becak motor," sebut Kapolres Samosir, AKBP M. Saleh melalui Kasat Narkoba, Iptu Natar Sibarani.

Ia mengatakan, berdasarkan informasi itu petugas selanjutnya melakukan penyelidikan dan pengintaian. Dari situ, petugas melihat 4 orang yang mencurigakan sedang berada di dalam becak motor yang melaju menuju arah Parbaba.

"Polisi curiga dengan keempat orang tersebut. Kami langsung berhentikan becak motornya dan lakukan penggeledahan," katanya.

Saat ditangkap, petugas melihat salah seorang dari mereka membuang 2 bungkus plastik putih transparan yang diduga berisikan narkotika jenis sabu.

"Berbekal barang bukti itu, keempat orang itu langsung digelandang ke Mapolres Samosir untuk penyelidikan lebih lanjut," ucapnya.

Keempat tersangka diantaranya Rudiansyah Putra, laki-laki, 22 tahun, alamat: Kota Tebing Tinggi. Dwi Ari Wibowo, laki-Laki, 33 tahun, alamat: Sunggal, Kota Medan. Abdi Sukma Anugra, laki-laki, 17 tahun, alamat: Kota Tebing Tinggi dan Syahril, laki-laki, 30 Tahun, alamat: Kota Delitua, Kab. Deli Serdang.

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment