Sulit Bercinta Karena Perut Buncit, Coba Posisi Ini

Ilustrasi

Partukkoan.com

MEDAN - Pada umumnya pasangan suami istri pasti pernah melakukan hubungan badan atau bercinta. Ada banyak posisi bercinta yang dapat dilakukan.

Namun bagaimana jika pasangan tersebut gemuk atau dengan kondisi perut buncit?. Tentu akan sulit melakukannya bahkan pada kondisi yang tidak nyaman

Bagi mereka yang memiliki tubuh besar dan gemuk, tidak perlu khawatir, karena ada posisi yang tepat dilakukan dalam bercinta sehingga dapat memberikan dan menerima kenikmatan satu sama lain.

Menurut laporan Th Cable, beberapa posisi yang baik dilakukan oleh orang yang berbadan gendut, diantaranya

1. Posisi Doggie Style

Posisi ini merupakan posisi paling pavorit. Posisi ini nyaman bagi orang-orang dengan tubuh besar. Pasangan suami istri akan mudah meraih kenikmatan dengan posisi ini.

2. Reverse Cowgirl

Posisi ini adalah dimana wanita berada di bagian atas agar mereka mampu untuk menempatkan diri lebih nyaman saat penetrasi dan mampu mengontrolnya. Cara ini dilakukan dengan istri membelakangi suami sehingga badan besar bukan halangan.

3. Posisi Misionaris

Posisi misionaris yang biasa dilakukan yaitu ketika pria berada di atas wanita, bisa cukup menyulitkan ketika kamu dan pasangan memiliki badan besar. Akan tetapi dengan sedikit perubahan posisi, hal ini masih dapat untuk dilakukan.

Untuk melakukan posisi ini bagi orang gemuk, pria berada dalam posisi berlutut atau tiduran di atas tubuh istri ketika melakukannya. Ini dilakukan agar mempermudah kamu ketika bercinta dan dalam mencapai kenikmatan.

Demikian posisi yang diberikan dalam bercinta bagi orang yang memiliki postur tubuh gemuk atau buncit. Dengan demikian pasangan dapat menikmatinya.

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment