Tak dibelikan Kuota Data, Pecandu Game PUBG Ini Mutilasi Ayahnya

Kolase foto
PARTUKKOAN.com - Jakarta

Raghuveer Kumbar seorang pelajar tega menghabisi ayahnya sendiri Shankrappa (60) hanya karena tidak diberi uang untuk membeli data internet. 

Parahnya uang itu dibeli pelaku hanya untuk bermain game PUBG. Raghuveer memang diketahui seorang pecandu game akut. 

Sebagian waktunya sanggup dihabiskan untuk bermain game tersebut lewat ponselnya. Sementara sang ayah Shankrappa Kumbar itu merupakan seorang pensiunan polisi.

Peristiwa itu terjadi di Belagavi, India. Awalnya pada 7 September lalu jam 12 siang, sang ayah menolak memberikan anaknya uang untuk membeli kuota data. Tidak terima akan hal itu, Raghuveer menghajar ayahnya.

Perkelahian itu berlangsung sengit hingga merusak jendela rumah. Tetangga yang melihat pun coba melerai namun tidak berhasil. Akhirnya mereka memanggil polisi. Upaya tersebut cukup berhasil menghentikan perkelahian tersebut.

Keesokannya, sekitar jam 5 pagi, Raghuveer kembali meminta uang pada ayahnya untuk tujuan yang sama, membeli kuota untuk bermain PUBG. Ayahnya kembali marah dan pertikaian keduanya terjadi lagi. Kali ini situasinya memburuk.

Usai mengunci ibunya di kamar, Raghuveer menyeret ayahnya ke dapur. Di sana, pemuda berusia 25 tahun itu mengambil pisau daging untuk menghabisi ayahnya sendiri. 

Melansir Bangalore Mirror, aksinya pria itu semakin sadis, karena ia bahkan memutilasi tubuh sang ayah. Tetangganya berusaha memanggil polisi ketika mereka mendengar teriakan dari dalam rumah.

Tak berapa lama polisi datang dan mendapati hal yang sangat tragis. Mereka kemudian menangkap Raghuveer dan menjebloskannya ke tahanan. (*)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment