Tega, Anak Kandung Dibunuh Ayahnya Saat Tidur

Tersangka | ist
Partukkoan

Pancurbatu - Seorang ayah tega membunuh anaknya saat tertidur di Dusun V, Desa Namoriam, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (28/9/2019) sekitar pukul 00.45 WIB.

Polisi saat ini masih mencari motif penyebab sang ayah yang bernama Menang Sitepu alias Gondang (31) yang membunuh anaknya KS (12).

Melansir Tribun Medan, Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago menyebut, tersangka mengaku membunuh anaknya lantaran korban sering mencuri di ladang milik warga dan tidak mau bersekolah.

Sempat ada rumor yang menyebutkan jika KS adalah anak tiri Gondang, namun Kapolsek menepis rumor tersebut.

"Anak yang dibunuh anak kandung, bukan anak tiri," kata Faidir, Sabtu (28/9/2019).

Dikaitkan adanya dendam ayah kepada anak, pihaknya kata Faidir hingga saat ini pemeriksaan masih terus dilakukan. "Masih kami dalami," ucapnya.

"Soal pengakuan pelaku itu masih kami dalami juga. Sampai saat ini masih terus memeriksa," tambah Faidir.

KS ditemukan dengan luka tusukan di bagian leher dan bahu sebelah kanan.

Selain menghabisi nyawa anaknya, pelaku juga melukai istrinya NBS (42) hingga menyebabkan lengan kanannya luka akibat sabetan senjata tajam.

Menurut keterangan NBS, malam itu, korban dan tersangka sempat tidur bersama di kamar. Saat tengah malam, sang istri terbangun dan tak melihat tersangka ada di dalam kamar.

Korban lalu keluar dari kamar dan melihat tersangka telah memegang pisau yang sudah berlumuran darah.

Selain itu dia juga melihat anaknya sudah terbaring di lantai dalam kondisi leher penuh darah segar.

Melihat kejadian itu, korban terkejut dan menjerit minta tolong dan berusaha merampas pisau yang digenggam tersangka.

Sebelum ditangkap warga sekitar pukul 01.45 WIB, tersangka berusaha melarikan diri dan sempat menikam lengan korban dengan pisau.

Dari tersangka diamankan barang bukti satu bilah pisau tradisional tumbuk lada dan sepasang baju kaos dan celana pendek milik korban.

Saat ini tersangka sudah diamankan di Polsek Pancurbatu. (tri/P)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment