Tersandung Kasus Narkoba, Putri Sri Bintang Pamungkas Ditangkap Polisi

Kombes Argo Yuwono | google.com
Partukkoan

JAKARTA - Putri Sri Bintang Pamungkas ditangkap polisi terkait penyalah penyalahgunaan narkoba. Anak perempuan Sri Bintang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Sudah jadi tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (29/9/2019).

Namun Argo belum menjelaskan identitas, kronologi, ataupun barang bukti yang disita petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dari tangan anak Sri Bintang itu.

Dikatakan, kasus ini masih dalam pengembangan. Saat ini, petugas juga masih mengembangkan dan pemeriksaan lebih lanjut anak dari Sri Bintang.

Tentang jenis narkoba serta peran anak Sri Bintang, Ia juga belum bersedia menjelaskan lebih detail. Pihaknya kata Argo akan menggelar jumpa pers hari ini mengenai penjelasan detail kasus tersebut. (dtc/P)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment