Wabup Samosir Ikut Hadir di Pembukaan Jambore TTG XIX Tingkat Provsu

Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga hadir dalam acara Pembukaan Jambore Teknologi Tepat Guna (TTG) XIX Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang digelar di Lapangan SBBK Kota Pinang, Labuhan Batu Selatan, Kamis (5/9)
Partukkoan - Labusel

Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga didampingi Kadis PPAMD Rawati Simbolon, Kadis KB dan Pengendalian Penduduk Managam Togatorop menghadiri Pembukaan Jambore Teknologi Tepat Guna (TTG) XIX Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang digelar di Lapangan SBBK Kota Pinang, Labuhan Batu Selatan, Kamis (5/9).

Jambore TTG XIX dibuka langsung oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Dalam arahannya Gubernur Sumut berharap Teknologi Tepat Guna (TTG) dapat mewujudkan visi misi Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yakni membangun desa menata kota. 

"Melalui pemanfaatan TTG masyarakat diyakini mampu menghasilkan produk-produk yang berdaya saing dan meningkatkan kesejahteraannya," katanya.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi juga mengajak seluruh Bupati dan Walikota di Sumut untuk duduk bersama membahas segala hal yang diperlukan dalam membangun desa serta menata kota secara khusus mendorong masyarakat menciptakan inovasi TTG. (Fs)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment