Astaga, 2 Remaja Bongkar Makam Seorang Nenek Lalu Setubuhi Jasadnya

Mayat | ilustrasi
PARTUKKOAN.com

Apa yang dilakukan kedua remaja asal Filipina ini sungguh terlalu dan gila. Bagaimana tidak, mereka berdua membongkar makam Isabel Bastatas seorang nenek berusia 84 tahun lalu menyetubuhi jasad nenek tersebut.

Keduanya akhirnya ditangkap polisi setempat setelah pihak keluarga sang nenek membuat laporan kepada polisi.

Terungkapnya peristiwa itu berawal saat keluarga Isabel mendatangi makam keesokan hari dan mendapati peti jenazah dalam keadaan terbuka. 

Seperti dilansir media lokal dan terbit di media the sun, keluarga juga terkejut karena makam ditemukan dalam kondisi rusak.

Yang membuat miris, kaki Isabel terjulur keluar dari dalam peti jenazah dan ternyata jenazah Isabel telah disetubuhi karena tidak mengenakan pakaian dalam serta ditemui bekas persetubuhan. Isabel sendiri dimakamkan pada 29 September 2019 lalu.

Letnan Kolonel Ernesto Castillo mengatakan dua remaja tersebut bisa dijadikan tersangka karena Isabel dikubur bersama barang-barang berharga. "Mereka ditahan setelah para saksi mendatangi kantor polisi untuk membantu investigasi," sebut Ernesto.

Pihak kepolisian masih menyelidiki benda apa yang telah dicuri dari makam dan apa yang terjadi dengan jenazah Isabel. 

Sementara, para tersangka menolak semua tuduhan dan telah dipindahkan dalam penahanan departemen sosial. Anggota keluarga Isabel menyatakan akan melakukan tuntutan hukum kepada orang tua para tersangka.

Perlu diketahui, perbuatan tercela kedua remaja yang menyetubuhi jenazah merupakan penyimpangan seksual dan disebut Necrophilia. 

Necrophilia adalah kelainan seksual yang terjadi kepada seseorang karena memiliki hasrat seksual dengan mayat.

loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment