Besok Pilkades Serentak di Samosir, Ini Pesan Babinsa

Penyampaian visi dan misi para Calon Kepala Desa Saitnihuta | ist
PARTUKKOAN.com

Pemilihan Kepala Desa secara serentak akan dilaksanakan, Kamis (31/10/2019) di wilayah Kabupaten Samosir. Pada pemilihan itu, sebanyak 96 desa yang tersebar di 9 kecamatan di Samosir akan menggelar pesta demokrasi.

Berbagai persiapan juga telah dilakukan berbagai pihak, baik Pemkab Samosir maupun pihak keamanan.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03 Pangururan, Serda T. Sihotang kepada PARTUKKOAN.com, Rabu (30/10/2019) di Desa Saitnihuta, menyampaikan, bahwa pihak TNI tetap melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mengedepankan keamanan dan ketertiban.

"Kita berharap agar warga menjadi pemilih yang cerdas untuk kemajuan desa ke depan. Calon kepala desa pun harus bisa menciptakan keamanan dan ketertiban dan jangan saling menjatuhkan satu sama lain," ujar Serda Sihotang.

Siapapun yang terpilih menjadi Kepala Desa kata Sihotang, adalah merupakan yang terbaik dan harus didukung untuk 6 tahun ke depan.

"Demi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat khususnya Desa Saitnihuta," kata Serda T. Sihotang ketika mengikuti acara penyampaian visi dan misi di desa tersebut. (FS)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment