Bupati dan Wabup Samosir Ngopi Bersama Komunitas Pecinta Kopi

Bupati dan Wabup Samosir foto bersama dengan Komunitas Pecinta Kopi dalam acara Ngopi Bareng di Hotel Tiga Besar
Partukkoan.com

PANGURURAN - Bupati Samosir Rapidin Simbolon dan Wakil Bupati Juang Sinaga ngopi bersama komunitas pecinta kopi di Komplek Hotel Tiga Besar, Pangururan, Kamis (1/10/2019). Kegiatan ini merupakan inisiasi Samosir Coffee Synergy.

Ngopi bareng ini sebagai bentuk acara dalam memperingati Hari Kopi Internasional 2019 dan dirancang sebagai program kegiatan tahun ini oleh komunitas kopi Synergy Kabupaten Samosir.

Komunitas pecinta kopi itu mengambil tema "Menyongsong Festival Kopi Samosir".

Anggota dalam komunitas ini terdiri dari para petani kopi, pelaku usaha kopi, pecinta kopi, penggiat kopi bersama Pemerintah Kabupaten Samosir.

Bupati dan Wakil Bupati Samosir mengapresiasi dan mendukung penuh terbentuknya komunitas pecintakopi  di daerah ini.

"Ayo bersinergi dengan program-program kegiatan yang telah dirancang untuk meningkatkan nilai jual dan promosi terhadap kualitas kopi Samosir," kata Rapidin.

Sesuai dengan visi dan misi daerah dalam mendukung kepariwisataan dan pertanian, menurutnya, kunci keberhasilan pembangunan adalah kebersamaan. (*/FS)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment