Bupati Samosir Irup Pada Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon bertindak sebagai Irup pada upacara Hari Kesaktian Pancasila di Tanah Lapang Pangururan, Selasa (01/10)
PARTUKKOAN.com

SAMOSIR - Pemerintah Kabupaten Samosir melaksanakan upacara Perayaan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kabupaten Samosir Tahun 2019 di Tanah Lapang Pangururan, Selasa (01/10/2019).

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM bertindak sebagai Inspektur Upacara dan upacara berlangsung hikmad dan lancar.

Peringatan HUT Kesaktian Pancasila ini mengambil tema "Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia".

Upacara diikuti Wakil Bupati Samosir, Ketua DPRD Samosir, Wakapolres Samosir, Sekda, para pimpinan OPD, Kabag, Camat Pangururan, Ketua dan anggota TP. PKK, ASN/THL, TNI/POLRI, para pelajar tingkat SD, SMP dan SMA/SMK.

Ikrar Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2019 dibacakan oleh Ketua DPRD Samosir Rismawati Simarmata, Dipl. Hotlier.

Selesai upacara dilaksanakan, kemudian dilanjutkan dengan pemberian piala dan piagam penghargaan kepada Pramuka yang meraih prestasi pada lomba Pramuka tingkat Provinsi Sumatera Utara. (*/FS)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment