Heboh, Ditemukan Mayat Wanita Dalam Karung di Saluran Irigasi

Mayat wanita dalam karung | ist
Partukkoan.com

Polewali Mandar - Warga Desa Segerang, Mapilli, Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar) sontak terkejut dan heboh lantaran melihat adanya sosok mayat wanita dalam karung di sekitar saluran irigasi.

"Tadi setelah mendapat laporan dari warga yang curiga ada karung ditemukan dalam saluran irigasi, yang awalnya dikira berisi bangkai binatang," ujar Babinsa Desa Segerang, Serma Gappar, di lokasi kejadian, Jumat (4/10/2019).

Diterangkan Babinsa, awalnya warga ingin mengetahui apa yang ada di dalam karung. Ketika hendak membuka warung, warga takut karena melihat ada rambut yang muncul dari karung. Akhirnya warga melaporkan penemuan itu kepada aparat.

"Namun warga takut membuka karung tersebut karena melihat ada rambut, makanya langsung dilaporkan, setelah diperiksa ternyata karung tersebut berisi mayat wanita," sebut Gappar.

Aparat kepolisian dari Polsek Wonomulyo kemudian mendatangi lokasi kejadian. Warga setempat juga ramai mendatangi lokasi.

Hingga saat ini belum ditemukan informasi terkait identitas mayat tersebut. Pihak berwajib juga belum memberikan informasi lebih jauh tentang peristiwa tersebut. (dtc/P)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment