Jelang Pelantikan Presiden RI, Ini Imbauan Ketua PP Samosir

Pelantikan pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Samosir di Pantai Indah Situngkir beberapa waktu lalu | ist
PARTUKKOAN.com

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Samosir, Punguan Situmorang, SH mengimbau kepada masyarakat samosir terutama kepada para kadernya untuk ikut menjaga ketertiban, keamanan terkait pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

Hal ini dikatakannya sesuai dengan imbauan dan amanat Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat Shah untuk menjaga ketertiban di wilayah Sumatera Utara.

"Agar turut mengajak masyarakat untuk tidak unjuk rasa dan menolak terorisme, radikalisme dan anarkis lain yang bisa mengganggu kenyamanan dan ketertiban di Kabupaten Samosir ini," ujarnya.

Seperti diketahui, acara pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan digelar di Gedung DPR/MPR, Jakarta pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2019.

Pasangan calon ini meraih kemenangan pada pemilu umum presiden dengan persentase suara 55,50%. Komisi Pemilihan Umum kemudian secara resmi menetapkan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai pemenang dan menjadikan Ma'ruf sebagai wakil presiden terpilih. (Freddy S)

Lihat videonya di sini:


Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment