Kapolres Samosir AKBP M. Saleh Silaturahmi Dengan Insan Pers

Silaturahmi antara Kapolres Samosir dengan Insan Pers di Aula Mapolres Samosir, Rabu (16/10/2019)
PARTUKKOAN.com

Kapolres Samosir AKBP M. Saleh menggelar acara silaturahmi bersama Insan Pers di Aula Mapolres Samosir, Rabu (16/10/2019).

Pada kesempatan itu, Kapolres Samosir menyampaikan perihal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang akan dilantik pada hari Minggu, 20 Oktober 2019 mendatang.

AKBP M. Saleh berharap peran rekan pers memberikan imbauan kepada masyarakat supaya masyarakat tetap menjaga kenyamanan pada saat acara tersebut.

"Dimana setahu saya disini 98 persen suara itu ya, Alhamdulilah dan Bapak Presiden juga memberikan dukungan begitu besar di pulau Samosir setahu saya, untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Samosir dengan berbagai, apa namanya, bentuk infrastruktur ya, dibangun beliau termasuk pelabuhan dan jalan, destinasi wisata dan itu luar biasa," ungkap AKBP M. Saleh.

Selain itu, selaku Kapolres di wilayah Samosir, dirinya akan tetap rutin mengunjungi Rumah Ibadah setiap hari Minggu dengan cara bergantian di seluruh wilayah Samosir.

"Dan kami juga berupaya mengunjungi tempat-tempat ibadah, sekali lagi dengan kesadaran bahwa tidak ada perbedaan diantara kita dan saya juga selaku pimpinan polres di sini ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita semua sama," ucap mantan Kasat Lantas Polrestabes Medan itu.

Selanjutnya, Kapolres Samosir AKBP M. Saleh juga menyinggung tentang Pilkada Samosir yang akan berlangsung 2020 mendatang.

"Mari sama-sama kita bisa mengawal, ya, pelaksanaan pilkada ini dengan sebaik-baiknya dan mudah-mudahan apa yang kita harapkan, pemimpin mana yang kita inginkan sesuai dengan keinginan masyarakat. Sehingga apa yang diinginkan masyarakat bisa tercapai," ucapnya.

Masih di lokasi yang sama, Kapolres Samosir AKBP M. Saleh berharap agar adanya sinergitas dan kerjasama yang baik antara pers dan pihaknya.

"Suka duka pasti ada, mis komunikasi pasti ada. Tapi ya itulah bunga-bunga diantara kita. Dan itulah yang menjadi perekat bagi kita. Dan tujuan dan niat kita untuk membangun samosir bisa terwujud. Saya berharap kita akan tetap bersahabat bahkan sampai saya beranjak dari Polres Samosir ini," pungkas Kapolres.

Pada acara silaturahmi tersebut turut dihadiri Kasat Reskrim AKP Jonser Banjarnahor dan Kasat Sabhara, Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Samosir Ipda Jhonly Purba.

Acara tersebut juga diwarnai makan bersama dan tanya jawab sehingga terlihat keakraban antara Kapolres Samosir dan insan pers yang hadir. (MS)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment