Kapolres Samosir Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2019

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2019 di halaman Mako Polres Samosir | JES
PARTUKKOAN.com

Samosir - Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh, SiK, M.M memimpin kegiatan Apel gelar pasukan Operasi Zebra Toba 2019 di halaman Mako Polres, pada Rabu (23/19) sekitar pukul 08:00 WIB.

Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2019, Polres Samosir siap menghadirkan kembali Negara dalam melindungi segenap Bangsa dan memberikan rasa aman kepada seluruh Warga Negara. Polantas Sebagai Penggerak Revolusi Mental Serta Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 di Wilayah Kabupaten Samosir.

Dalam apel tersebut perwira upacara pel Gelar Pasukan adalah Kasat Lantas Polres Samosir AKP Maju Harahap, SH dan Komandan Upacara adalah KBO Sat. Lantas Iptu Salomo Sagala.

Kemudian pejabat dan undangan yang menghadiri kegiatan Apel Gelar Pasukan yakni; Wakapolres Samosir, Pabung wilayah Samosir, Kajari Samosir, Kadis Perhubungan, Kasat Pol PP, para PJU Polres Samosir, para Perwira Polres Samosir, para Kapolsek sejajaran Polres Samosir, para Danramil jajaran wilkum Polres Samosir serta Kepala Cabang Jasa Raharja Kabupaten Samosir.

Sebagai Susunan Barisan Peserta Apel Gelar Pasukan yakni; barisan Personil Polres Samosir, barisan Personil TNI, barisan Sat Latas, barisan Intel, barisan Reserse, barisan Dishub dan barisan Satpol PP.


Adapun Tertib Acara dan Rangkaian Kegiatan pada Apel Gelar Pasukan tersebut berupa Laporan Perwira Apel, Pembacaan Doa, Penghormatan Pasukan, laporan Komandan Apel, Pemeriksaan Pasukan oleh Pimpinan Apel, Pemasangan Pita Tanda, Operasi Dimulai Kepada Perwakilan yang Diunjuk, amanat Pimpinan Apel dan Pembaca Doa Penutup.

Usai apel, kepada wartawan, Kapolres AKBP M Saleh bersama Kepala Satuan Lalu Lintas AKP Maju Harahap menyebutkan tujuh Prioritas pelanggaran yang akan dilakukan dalam Operasi Zebra Toba 2019.

"Dalam operasi Zebra kita akan lakukan Razia Pengemudi Menggunakan Handphone, Pengemudi Melawan Arus, Pengemudi Sepeda Motor Berboncengan Lebih Dari Satu, Pengemudi Dibawah Umur, Pengemudi Dan Penumpang Sepeda Motor Tidak Menggunakan Helm SNI, Pengemudi Kenderaan Bermotor Menggunakan Narkoba/Mabuk, Pengemudi Berkendaraan Melebihi Batas Kecepatan Yang Ditentukan Dan Surat Surat Kelengkapan Pengemudi Dan Kenderaan," ujar Kapolres didampingi Kasat Lantas Polres Samosir AKP Maju Harahap. (JES)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment