Keren, Kapolres Samosir AKBP M. Saleh Responsif Keluhan Warga

Anggota Satlantas Polres turun ke lapangan untuk mengatasi kemacetan yang sempat terjadi di  Pasar Onan Baru Pangururan | ist
PARTUKKOAN.com

Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh memberikan tanggapan atas keluhan salah seorang warga terkait kemacetan yang terjadi di pekan Onan Baru, Rabu malam (23/10/2019).

Hal itu dilihat PARTUKKOAN.com pada postingan grup WhatsApp "ForumParSamosir" pada pukul 19.18 Wib.

"Selamat malam Bapak Kapolres, Mohon izin pak πŸ™, kemacetan di onan baru sudah berjam-jam, tak adakah anggota personil dari satuan lantas yang akan mengatasinya? SalamπŸ™πŸ™πŸ™," demikian tulis Boru Naibaho seorang warga dalam grup tersebut.

Kemudian, dalam waktu enam (6) menit kemudian, Kapolres Samosir merespon keluhan tersebut. "Terimakasih infonya... kami segera turunkan personil," jawab Kapolres AKBP M. Saleh.

Selanjutnya, personil Satuan lantas Polres Samosir dengan cepat turun dan langsung melakukan pengaturan arus lalulintas.

Warga yang melihat dan melaporkan kemacetan itu menyampaikan rasa terimakasih kepada orang nomor satu di Polres Samosir itu.

"Terima kasih banyak buat Bapak Kapolres Samosir beserta personil atas respon cepatnya, kemacetan sudah teratasi dengan cepat. Salam Hormat SayaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™," ucap br. Naibaho.

Menanggapi hal itu, Tokoh Pemuda Samosir Marcopolo Sitanggang mengapresiasi tindakan responsif yang dilakukan Kapolres Samosir menanggapi keluhan warga.

"Hal itu patut di apresiasi. Dan secara pribadi saya salut dan bangga atas respon cepat beliau. Terus terang bagi saya ini keren. Semoga beliau senantiasa diberkati Tuhan," kata Marcopolo.

Menurutnya jarang seorang pejabat memberikan perhatian yang begitu cepat atas keluhan warga. "Saya respek atas tindakan pak Kapolres. Mantap dan berharap hal seperti ini terus dilakukan," ujar Wakil Sekretaris FKPPI Kabupaten Samosir ini. (JES)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment