Pekan Depan, Google Bakal Umumkan Pixel 4 5G

Ponsel pintar Pixel 4 (5G)| sumber: google.com
PARTUKKOAN.com

Medan - Ponsel pintar Pixel 4 dalam jaringan generasi kelima (5G) bakal dipernalkan minggu depan. Ponsel ini merupakan produk yang telah dikembangkan pihak Google.

Laporan Nikkei menyebut, versi standar ponsel pintar Pixel 4, yang akan diumumkan dalam acara yang digelar Selasa depan, hanya akan mendukung jaringan LTE. 

Namun, menurut Nikkei Google telah "menguji produksi" varian model 5G dari ponsel tersebut.

Varian itu bisa saja ditampilkan pekan ketiga September 2019. Meski demikian, narasumber Nikkei itu mengatakan peluncuran Pixel 4 versi 5G juga bisa saja dihelat pada musim semi 2020 bersamaan dengan ponsel baru, penerus Pixel 3A.

Mengutip dari The Verge, Kamis, jika ponsel Pixel 4 versi 5G diungkap pada Selasa (15/10), kemungkinan hanya akan menjadi penggoda untuk peluncurannya yang akan datang.

Langkah yang diambil Google mengembangkan ponsel 5G itu diprediksi sebagai strategi untuk mendahului Apple dengan iPhone 5G yang mungkin diluncurkan pada September 2020.

Selain itu, Nikkei juga mengatakan bahwa Google mungkin juga akan mengungkap jam tangan pintar dan laptop dalam acara Selasa (15/10). (Ant/P)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Jusri M

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment