Pemkab Samosir, TNI Dan Polri Olahraga Bersama

Acara hiburan usai senam bersama di Tanah Lapang Pangururan | ist
PARTUKKOAN.com

SAMOSIR - Dalam rangka upaya memupuk sinergitas antara TNI dan Polri agar semakin kompak, utamanya dalam menghadapi pelantikan Presiden, personel gabungan antara TNI dan Polri wilayah Kabupaten Samosir menggelar olahraga bersama di Tanah Lapang Pangururan, Jumat (18/10/2019).

Selain kedua lembaga itu, turut juga jajaran pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir.

Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan untuk menunjukkan kepada masyarakat, bahwa TNI dan Polri tetap kompak dan solid.

"Bahwa TNI dan Polri tetap solid dan kompak. Apalagi menjelang pelantikan Pak Presiden tanggal 20 Oktober yang akan dilaksanakan di Jakarta," ujar Donald.


Pihaknya lanjut Donald akan menggelar patroli bersama sehingga dapat menjaga stabilitas keamanan menjelang hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Jakarta.

Kegiatan itu diikuti jajaran Polres Samosir, Babinsa Koramil 03 Pangururan, Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon dan jajarannya, Perwira penghubung (Pabung) Mayor Arm J Aritonang serta masyarakat yang ikut bergabung.

Di akhir acara, para peserta senam mengikuti hiburan dan berjoget bersama di tanah lapang pangururan. (FS)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment