Penyalahgunaan Narkoba, Penyanyi Dangdut Ini Ditangkap Polisi

Septyan Arochman alias Daffa | sumber: FB
PARTUKKOAN.com

JAKARTA - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap penyanyi dangdut Septyan Arochman alias Daffa atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Kasubdit 1 Ditres Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Ahmad Fanani menyebutkan, penangkapan Daffa dilakukan pada Sabtu (5/10) sekitar pukul 02.00 WIB. Artis yang dikenal lewat acara pencarian bakat penyanyi dangdut itu ditangkap di wilayah Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Kita tangkap di rumahnya," jelas Fanani.

Selain Daffa, AKBP Ahmad Fanani menambahkan, di waktu yang bersamaan, polisi juga menangkap pria bernama Randy Marza Putra (19). Randy disebut-sebut sebagai kurir narkoba.

"Dia (Randy) kita tangkap di jalan, di Jakarta. Dia yang antar barang," kata AKBP Fanani mengutip detikcom, Minggu (6/10/2019).

Namun, polisi tidak menemukan barang bukti sabu saat menggeledah tersangka Randy. Dari tangan Randy, polisi menyita ponsel, dompet dan KTP Randy.

Sebelumnya, penangkapan kedua tersangka itu berawal dari laporan masyarakat yang curiga adanya transaksi jual beli narkotika di wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Informasi dari masyarakat bahwa di lingkungannya dicurigakan adanya tindak pidana penyalahgunaan narkotika," ujar Fanani.

Polisi selanjutnya melakukan penyelidikan dan pengintaian. Kemudian, polisi berhasil menangkap Daffa dan rekannya bernama Randy.

Dari tangan Daffa, polisi mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,73 gram yang terbungkus dalam satu klip plastik. 

Saat ini Daffa berada di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan. (dtc/P)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment