Pilkada 2020, Pasangan Rapidin-Juang Daftar ke Partai Nasdem

Pasangan Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga diterima pengurus Partai Nasdem di Kantor Nasdem | ist
PARTUKKOAN.com

Pasangan Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga mendaftar ke Partai Nasdem dalam rangka ikut kembali di pilkada 2020 medatang.

Pasangan ini diterima langsung para pengurus Nasdem yakni Tim Penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati Samosir Partai Nasdem, Melani Butar-butar, didampingi Ketua DPD Partai Nasdem Samosir Sarchochel Tamba serta pengurus lainnya.

Seperti diketahui, Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga saat ini menjabat Bupati dan Wakil Bupati Samosir.

Diiringi musik dari alat musik tradisional Batak gondang sebangunan, pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Rapidin Simbolon - Juang Sinaga didampingi isteri dan pendukungnya resmi mengembalikan formulir pendaftaran, Selasa (1/10/2019).

Pasangan petahana yang membawakan jargon "Rap-Berjuang" pada pilkada lalu, hadir di sekretaris Partai Nasdem sekira pukul 12.00 WIB. Rapidin dan Juang tampak mengenakan stelan kemeja warna putih dengan mengenakan ulos Batak.

Rapidin dan Juang mengharapkan seluruh parpol di Kabupaten Samosir memberikan dukungan kepada "Rap-Berjuang" untuk memimpin Samosir mencapai kesejahteraan masyarakat.

Kita sangat mengapresiasi Partai Nasdem telah menerima pendaftaran kami, sebagian persyaratan mendapatkan rekomendasi partai," ujar Rapidin.

Sementara itu, Juang Sinaga menyampaikan terimakasih atas kesediaan Partai Nasdem menerima mereka. "Kami yakin, Nasdem mendukung upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat Samosir," imbuhnya.

Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Samosir, Sarchochel Tamba menyebutkan, partai di daerah hanya melakukan pendaftaran dan penerimaan berkas. "Yang menentukan balon bupati dan wakil bupati adalah DPP," ucapnya.

Ia juga berharap semua pihak saling mendukung dalam perjalanan pembangunan Samosir. (*/Freddy)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment