Polres Samosir Ringkus Dua Pelaku Curanmor

Kedua pelaku yang diringkus Satreskrim Polres Samosir | ist
PARTUKKOAN.com

SAMOSIR - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Samosir berhasil meringkus dua terduga pelaku curanmor dari dua lokasi berbeda. Keduanya terpaksa dilumpuhkan karena melakukan perlawanan saat ditangkap.

"Keduanya merupakan pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor di wilayah Kecamatan Harian. Melawan saat ditangkap. Sehingga kita melakukan tindakan tegas dan terukur kepada para pelaku," kata seorang petugas ditemui wartawan, Minggu (06/10/2019) di Pangururan.

Pihak Polres Samosir mengungkapkan, penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat Harian yang kehilangan sepeda motor.

Menerima laporan tersebut, pihak Polres Samosir melalui SatReskrim langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap para pelaku.

"Dari keterangan para saksi dan informasi yang diterima. Para pelaku kemudian kita tangkap dari dua lokasi berbeda. Yang satu dari Binjai Km 10 dan satu lagi dari percut," tambah petugas yang cukup dikenal warga Samosir itu.

Pantauan wartawan, kedua pelaku di bawa ke rumah sakit untuk diberikan penanganan medis dan saat ini telah dibawa ke Mapolres Samosir untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, KBO Sat Reskrim Iptu JW Saragih ketika dihubungi baik via seluler maupun Whatsapp belum memberikan keterangan lebih jauh terkait penangkapan tersebut. (FS)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment