Tentang Penculikan Ninoy Karundeng, Polisi Periksa Sekjen PA 212

Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni (PA) 212, Bernard Abdul Jabbar | ist
PARTUKKOAN.com

Polda Metro Jaya saat ini tengah memeriksa Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni (PA) 212, Bernard Abdul Jabbar. Namun detail pemeriksaan Bernard belum diketahui.

"Iya. Sedang dimintai keterangannya," kata Ketua Media Center PA 212, Novel Bamukmin, saat dikonfirmasi wartawan, Senin (7/10/2019).

Novel belum memberikan penjelasan lebih jauh terkait Sekjennya yang tengah diperiksa itu. Dia hanya memberikan tambahan informasi, Bernard diperiksa bersama orang lain.

"Belum bisa dijelaskan secara detail. Intinya sudah di Polda, diminta keterangannya bersama pengurus masjid yang lain," ujar Novel.

Seperti diketahui Novel sendiri juga telah menerima surat panggilan dari Polda Metro Jaya untuk hadir sebagai saksi kasus penculikan Ninoy Karundeng. Ia diminta hadie di Markas Polda Metro Jaya pada 10 Oktober nanti. Apakah Bernard diperiksa terkait kasus Ninoy juga?

"Ada kemungkinan ke sana," jawab Novel. (dtc/P)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment