Terkait Dugaan Prostitusi Online, Putri Amelia Minta Maaf

Ist
PARTUKKOAN.com

SURABAYA - PA alias Putri Amelia yang turut diamankan pihak Polda Jatim dalam penggerebekan di sebuah hotel, Batu meminta maaf kepada beberapa pihak yang telah tercoreng namanya.

Selain PA dalam penggerebekan itu juga dua orang pria ikut diamankan. Mereka diamankan karena diduga terlibat praktek prostitusi secara online.

Putri menyatakan dirinya bukan Putri Indonesia karena tidak pernah mengikuti ajang tersebut. Dirinya hanya finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016.

"Itu sangat salah, karena saya tidak pernah mengikuti ajang Putri Indonesia," terang Putri Amelia pada wartawan di mapolda Jatim, Minggu (27/10/2019) dinihari.

Putri melanjutkan, dirinya bukan merupakan pelaku prostitusi. Sebab dia bekerja pada beberapa perusahaan. Serta mempunyai bisnis bersama teman-temannya.

"Saya bekerja sewajarnya, saya juga bekerja di beberapa perusahaan. Saya juga mempunyai project dan bisnis bersama teman-teman. Saya berharap tidak membawa Putri Indonesia karena saya tidak pernah mengikutinya," tambah Putri.

Putri juga memohon maaf kepada beberapa pihak yang telah tercoreng namanya. Dia akan menjadikan pelajaran berharga apa yang terjadi. Selama ini polisi memperlakukan dirinya dengan baik.

Saat ini dirinya sedang dalam proses penyidikan. Sehingga tidak bisa dihubungi oleh keluarga dan teman-temannya. Namun akan segera pulang setelah semua proses penyidikan sudah selesai.

Disinggung soal Putri Pariwisata Indonesia, putri mengaku bukan pemenang, melainkan hanya finalis. Sekali lagi dia meminta kepada semua pihak untuk tidak membawa nama yang tidak pernah diikutinya. (Okz/P)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment