Vandico Gultom Temu Muka Dengan Masyarakat di Pangururan

Vandico Gultom Tatap muka bersama warga Pangururan | FS
PARTUKKOAN.com

Bakal Calon Bupati Samosir Vandico Timotius Gultom bertemu muka atau tatap muka dengan Masyarakat Pangururan, Relawan dan muda mudi, Sabtu (12/10/2019) di Aula HKBP Bolon Pangururan.

Pantauan wartawan, Vandico Gultom disambut hangat masyarakat yang telah menanti di lokasi tersebut. Ikut menyambut Vandico diantaranya, Pahala Tua Simbolon, A. Agus Sitanggang, Raun Sitanggang, Jaman Gurning, Tokoh Budaya dan beberapa tokoh pemuda lainnya.

Dalam kesempatan itu, Vandico menyampaikan terimakasih atas kesediaan masyarakat yang mau bertatap muka dengannya.

"Pertama-tama saya ingin megungkapkan tagline, yaitu, muda, energik dan semangat. Bersemangat kita untuk membangun Samosir maju dan sejahtera," kata Vandico Gultom.

Terkait visi, Vandico mengatakan, dirinya ingin meningkatkan kerjasama antara pemerintah dengan pengusaha lokal. Selain itu, adanya sinergitas antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam hal pembangunan infrastruktur.

"Sehingga APBD tidak terbeban dan dapat digunakan untuk kesejahteraan masyarakat," imbuhnya.

Kemudian tambah Vandico, dirinya juga siap meningkatkan SDM melalui peningkatan pendidikan.

"Saya akan membuat pendidikan gratis sampai S2 bahkan S3 dengan catatan khusus putra putri Samosir," sebut putra Direktur Bina Kompetensi Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Kemen PUPR), Ir Ober Gultom MT ini.

Lebih lanjut, Dia juga akan meningkatkan perekonomian dengan cara membuat saluran irigasi dan air bersih. "Memberikan pupuk gratis bagi petani," ucapnya.

Masih kata Vandico, kesejahteraan masyarakat juga tidak terlepas dari kesehatan. Untuk itu kata Vandico, masyarakat akan diberikan jaminan kesehatan secara gratis.

"Di bidang kesehatan, akan digratiskan BPJS untuk masyarakat," ujarnya.

Di akhir acara, Vandico Gultom diundang untuk bernyanyi dan selanjutnya berbaur dan berjoget bersama dengan masyarakat sehingga membuat suasana penuh kegembiraan. (FS)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment