Kesdam I/BB Gelar Kegiatan Gowes Sepeda di Samosir

Kesdam I/BB Gowes Sepeda di Samosir | ist
PARTUKKOAN.com

Kesehatan Daerah Militer (Kesdam) I Bukit Barisan melaksanakan kegiatan gowes sepeda di Samosir, Sabtu (02/11/2019). Selain melaksanakan gowes sepeda, rombongan Kesdam juga melakukan bakti sosial kepada masyarakat.

Hal itu dibenarkan, Kakesdam I/BB Kolonel Ckm dr. Sutan Bangun, Sp.B melalui Danramil 03 Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan kepada wartawan, Selasa (05/11/2019).

"Selain melakukan giat gowes sepeda, Kesdam juga membagi sembako kepada masyarakat kurang mampu di Asrama Koramil 03 Pangururan," ujar Donald Panjaitan.

Pembagian sembako kata pria yang suka bergaul itu dilakukan langsung Kepala Kesdam I Bukit Barisan Kolonel Ckm dr. Sutan Bangun, Sp.B.

"Pembagian dilakukan langsung Kakesdam dalam rangka Hari Ulang Tahun Kesehatan Angkatan Darat," tuturnya.
Pemberian Tali Asih kepada warga di Asrama Koramil 03/Pangururan, Sabtu (02/11/2019) | ist
Salah seorang peserta gowes menyebutkan, kegiatan gowes sepeda dilaksanakan mulai dari Tomok dan titik finish di Asrama Koramil 03 Pangururan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan sehingga kebugaran tetap prima. Dengan olahraga bersepeda kita juga dapat menikmati keindahan alam di Samosir ini," pungkasnya.

Kegiatan tersebut berjalan baik dan lancar serta mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar. Warga juga mengucapkan terimakasih atas tali asih yang diberikan pihak TNI AD. (FS)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment