Tim Mangihut Sinaga Ambil Formulir Pendaftaran Balonbup Samosir ke Partai Golkar

Tim Mangihut Sinaga mengambil formulir ke Kantor DPD II Golkar Kabupaten Samosir | JES
PARTUKKOAN.com

Tim Mangihut Sinaga,S.H.M.H, Selasa 12 November 2019 pukul 15.00 Wib datang ke kantor DPD II Golkar Kabupaten Samosir untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Samosir.

Tim Mangihut Sinaga diterima oleh pantia pendaftaran bakal calon bupati/wakil bupati DPD II Partai Golkar Kabupaten Samosir, Hotdon Naibaho didampingi Ketua Rosinta Sitanggang dan Sekretaris Golkar Samosir, Ridwan Sinaga.

Dihadapan Tim Mangihut Sinaga, Hotdon Naibaho menyampaikan bahwa partai Golkar tidak memungut uang pendaftaran. "Harapan kami, untuk selanjutnya bakal calon yang telah mengambil formulir agar bakal calon hadir dalam tahapan selanjutnya," ujarnya.

Hotdon menyebutkan, tahapan partai Golkar, sejak tanggal 11 s/d 25 November 2019 adalah pembukaan pendaftaran bakal calon bupati/wakil bupati. Kemudian tanggal 26 s/d 30 November menjajaki potensi bakal calon bupati/wakil bupati.

Tahapan selanjutnya tambah Hotdon, pada bulan Desember 2019 penyampaian nama bakal calon ke DPD Partai Golkar Sumatera Utara agar dilakukan survey tahap pertama.

Kemudian Januari 2020 minggu pertama sampai minggu kedua fit and froper test bakal calon. Minggu ketiga sampai minggu keempat komunikasi dengan parpol lain.

Februari 2020 penetapan 3-5 pasangan calon untuk direkomendasikan ke DPP Partai Golakar di Jakarta.

Di lokasi, Tim Mangihut Sinaga, Pangihutan Sinaga menegaskan jika Mangihut Sinaga, serius untuk mengikuti kontestasi perhelatan pilkada Samosir 2020.

Mangihut Sinaga kata Pangihutan, berpesan agar seluruh timnya bekerja dalam koridor. Ia meminta agar timnya jangan sampai melakukan pelanggaran norma hukum serta taat terhadap aturan yang berlaku.

"Saya datang untuk membangun Samosir, kita peduli Samosir. Saya serius untuk maju di Pilkada Samosir 2020 dan optimis menang agar saya dapat mengaplikasikan pengalaman-pengalaman saya dalam membangun Samosir," kata Mangihut sebagaimana ditiru Pangihutan. (JES)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment