Mangihut Sinaga Hadiri Pernikahan Nova Sagala, Lundak Sagala: Saya Bangga

Mangihut Sinaga hadir di pesta pernikahan Putri Lundak Sagala | JES
PARTUKKOAN.com

Nova Sagala putri dari mantan Anggota DPRD Samosir Lundak Sagala melangsungkan pernikahan dengan Henriko Sinaga di Hotel Sitiotio Kelurahan Siogungogung, Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir pada Sabtu (23/11/2019).

Pernikahan tersebut juga ternyata dihadiri Ketua Umum PPTSB Mangihut Sinaga. Mangihut diundang dari pihak mempelai pria. Mengetahui hal itu, Lundak Sagala merasa bersyukur dan bahagia.

"Satu kebanggaan bagi saya, karena pesta pernikahan putri saya di hadiri oleh ketua umum marga Sinaga dari pihak mempelai laki laki," ungkapnya.

Kehadiran Mangihut Sinaga adalah atas undangan yang disampaikan kepadanya untuk menghadiri pesta pernikahan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Mangihut menyampaikan beberapa nasehat kepada kedua mempelai, supaya menjadi keluarga yang bahagia serta menjadi kebanggaan ditengah-tengah keluarga Sinaga maupun ditengah tengah keluarga Sagala.

Usai memberikan nasehat kepada kedua mempelai, Mangihut Sinaga menempatkan segenggam beras ke atas kepala pengantin atau disebut dalam istilah Batak, Boras sipir ni tondi.

Pantauan wartawan, Kemeriahan dan sukacita saat itu semakin bertambah, ketika rombongan paranak melanjutkan acara dengan manortor atau dalam istilah Batak (mambuat tua ni gondang). (JES)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment