Pelaku Penganiayaan Ditangkap Polsek Simanindo Di Simalungun

Terduga pelaku penganiayaan diamankan pihak Polsek Simanindo | JES
PARTUKKOAN.com

Polsek Simanindo melakukan penangkapan terhadap terduga Erwin Sihotang (20) di Tiga Raja, Kabupaten Simalungun, pada Senin (25/11/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Penangkapan tersebut berawal dari laporan korban penganiayaan No LP/22/XI/RES 1.6/2019/SPK/SMR-SMD yang dialami oleh Putri Sinaga (28) di kamar kostnya di Tuktuk, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, pada Rabu (13/11) lalu.

Penangkapan itu dibenarkan oleh Kapolsek Simanindo Iptu.TL.Tobing melalui Kanit Serse Brigadir Andi Sihombing saat dikonfirmasi Wartawan di ruang kerjanya.

"Menyikapi laporan dari korban Putri Sinaga, melalui proses kita melakukan penangkapan terhadap terduga Erwin Sihotang, di Tiga Raja dan tanpa melakukan perlawanan, dan langsung kita bawa ke Mapolsek Simanindo untuk dilakukan proses lebih lanjut," katanya.

Ditambahkanya, pelaku akan dikenakan tuntutan sesuai dengan prlanggaran Hukum yang dilakukanya. "Akibat dari perbuatanya pelaku akan dikenakan tuntutan 365 dan atau 351 KUHP," ungkapnya.

Saat ini pelaku sudah ditahan di Polsek Simanindo untuk dilakukan proses lebih lanjut. Informasi menyebutkan korban Putri Sinaga dan pelaku Erwin Sihotang merupakan Warga Kelurahan Parapat Kabupaten Simalungun. (JES)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment