Pomparan Raja Sitempang Berencana Rayakan Natal di Bonapasogit

Keturunan Raja Sitempang yang menggelar pertemuan dalam membahas Perayaan Natal yang akan dilaksanakan di Bona Pasogit | JES
PARTUKKOAN.com

Pomparan Raja Sitempang menggelar pertemuan di kampung Hariara Sigurdung, Desa Lumban Pinggol, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. Pada Kamis (7/11/2019), sekitar pukul 13:00 WIB.

Pertemuan itu untuk membahas acara perayaan Natal sekaligus rencana pembentukan panitia Natal Raja Sitempang yang rencananya akan dilaksanakan di Kabupaten Samosir. 

Ikut hadir dalam pertemuan itu diantaranya, Naris Sitanggang, Saut Marulak Sitanggan, Fernando Sitanggang, Jior Sitanggang, Ngolu Sitanggang, Lion Sitanggang, Flores Sitanggang, Maringan Sitanggang, Boy Sitanggang dan Jepri Sitanggang.

"Rencana pembentukan panitia Natal tersebut akan dilaksanakan pada hari Selasa (12/11) mendatang dan diadakan di kampung Hariara Sigurdung," ujar Naris Sitanggang kepada Partukkoan.

Adapun yang akan diundang pada saat perencanaan pembentukan panitia Natal itu yakni; Marga Sitanggang Bau, Sitanggang Lipan, Sitanggang Upar, Sitanggang Silo, Sitanggang Gusar dan Boru Malau. Kemudian Sigalingging, Manihuruk dan Sidauruk, atau yang mewakili, khususnya yang ada di Kabupaten Samosir.

Tujuan perayaan Natal adalah dilakukan adalah murni untuk memuliakan Nama Tuhan sekaligus sebagai momen mempererat tali silaturahmi antara seluruh marga keturunan dari Raja Sitempang. 

"Natal ini kita laksanakan sebagai bentuk murni, untuk mempererat tali persaudaraan antar seluruh keturunan Raja Sitempang, supaya kedepan kita bisa menjalin silaturami yang lebih baik," singkatnya.

Meski perayaan Natal dilaksanakan di Samosir, namun undangan Natal akan disebarkan kepada seluruh Ketururan Raja Sitempang yang ada di berbagai daerah di Indonesia, supaya turut mengikuti perayaan Natal itu. (JES)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment