Viral, Pasangan Beda Usia 50 Tahun Ini Menikah

Pasangan beda usia 50 tahun | sumber Fb
PARTUKKOAN.com

Pernikahan pasangan yang memiliki perbedaan umur terpaut jauh di Thailand menjadi viral. Seperti dilansir Oriental Daily, netizen di Thailand berbagi sejumlah foto pasangan yang melangsungkan pernikahan itu.

Pengantin laki-laki diketahui berusia 70 tahun, sementara pengantin wanitanya berusia 20 tahun. Meski sudah berumur 70 tahun, pengantin pria itu ternyata belum pernah menikah. Selain itu, ia juga merupakan pria kaya.

Pengantin pria memberikan mas kawin senilai 20 juta Baht ataui sekitar Rp 9,3 M. Hal itu membuat warganet nyinyir pada sang mempelai wanita, sehingga timbul dugaan jika mempelai wanita hanya mengincar harta.

Meski mendapat ktitikan pedas dari netizen, pernikahan tetap berlangsung lancar dan kedua mempelai terlihat bahagia.

"Kami telah sepakat dengan tanggal pernikahan, jadi tidak peduli di mana saya berada di dunia ini, saya akan datang kembali untuk bertemu istri saya hari itu," ujar pria yang tak disebutkan namanya itu.

Informasi dari saksi mata yang ikut dalam acara pernikahan itu menyebutkan jika sang mempelai pria adalah seorang pengusaha sukses dan berasal dari keluarga yang kaya raya.

Pada pernikahan yang cukup mewah itu, tampak pasangan pengantin memotong kue pengantin yang tingginya tujuh tingkat. Sementara itu, mempelai wanita terlihat memakai gaun pengantin putih yang panjangnya menyapu lantai.

Pasangan itu seolah tak peduli dengan kritikan dari para netizen. Meski disebut seperti kakek dan cucu, keduanya tetap bahagia. Facebook Teambigkren yang mengisahkan mereka sudah ratusan kali dibagi dan dikomentari. (dt/P)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment