Babinsa Koramil 03 Pangururan Turut Bina Perkemahan Pramuka

Babinsa melakukan pembinaan kepada pramuka dalam giat perkemahan di Pantai Tanda Rabun | ist
PARTUKKOAN.com

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03 Pangururan turut ikut melakukan pembinaan dalam acara perkemahan giat prestasi di Pasir Putih Tanda Rabun yang digelar 28 Nopember hingga 1 Desember 2019 lalu.

Danramil 03 Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan melalui Babinsanya menyampaikan, pihaknya aktif dalam perkemahan pramuka bertujuan untuk membentuk generasi muda yang berkarakter untuk menyongsong kemajuan teknologi digital.

"Dengan kegiatan ini bisa memotivasi generasi muda dan peserta didik mempersiapkan diri dalam persaingan dimasa yang akan datang," ujar Babinsa.

Foto bersama | ist
Ia menambahkan, membangunan karakter dan mempersiapkan kaula muda di masa mendatang merupakan hal yang sangat penting. "Karena merekalah yang akan mengisi pembangunan ke depan," sebut Banbinsa.

Dalam acara giat tersebut, pihak Koramil 03 Pangururan dipercaya sebagai juri dalam pertandingan yang dilaksanakan.

Perkemahan itu diikuti oleh peserta dari berbagai sekolah di Samosir seperti tingkat SMU dan SMP. Selain itu turut hadir Babinsa Serka TRP Tamba dan beberapa orang personil Koramil 03/Pangururan.

Acara perkemahan giat prestasi di Pasir Putih Tanda Rabun itu dibuka langsung oleh Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga dan ditutup Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir Drs. Jabiat Sagala. (Rel)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment