Berusaha Padamkan Api Kebakaran Rumah Penduduk, Damkar Pemkab Samosir Terbalik


PARTUKKOAN.com

Satu unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemkab Samosir yang akan melakukan tugas mulia memadamkan kebakaran yang melanda rumah tinggal Jalapian Samosir terbalik karena jalan ke lokasi sangat sempit.

Demikian disampaikan Kepala Bidang Linmas dan Damkar, Sahat M Situmeang, ketika dikonfirmasi wartawan, Minggu (7/12/2019).

Sahat mengatakan, kronologis kejadian adalah ketika rumah tinggal Jalapian Samosir di Huta Sappipira, Desa Onan Runggu, terbakar, Minggu (7/12/2019) sekira pukul 10.00 Wib. 

Petugas pemadam kebakaran menerima laporan pukul 10.15 Wib, petugas langsung menuju lokasi kejadian, namun naas pada saat akan menuju lokasi mobil Damkar yang dikemudikan Marcos Parhusip.

Kejadian terbaliknya Mobil Damkar setelah selesai pengisian air untuk kedua kalinya atau kembali ke lokasi kebakaran. 

"Namun waktu akan kembali lagi menuju lokasi Damkar berpapasan dengan kendaraan lain sehingga mobil Damkar menepi ternyata beram jalan tak kuat menahan beban Damkar sehingga terbalik ke persawahan warga," pungkas Situmeang. (BG)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment