Bupati Dan Wabup Samosir Hadiri Natal GPdI

Bupati dan Wakil Bupati Samosir menyalakan lilin
PARTUKKOAN.com

Ribuan Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia Se-Wilayah Samosir menggelar Perayaan Natal di Huta Pangasean Desa Huta Hotang Kecamatan Onan Runggu, Minggu (08/12). 

Natal itu mengambil Thema "Kristus Datang Membawa Pembaharuan" dengan Subthema" Pembaharuan Kristus Membuat Warga GPdI Se-Wilayah Samosir Menjadi Pembaharu Semangat, Iman, Kasih dan Damai di Tengah-tengah Masyarakat Untuk Mendukung Kabupaten Samosir Menjadi Daerah Pariwisata Internasional".

Natal GPdI juga dihadiri oleh Ketua Majelis Daerah Wilayah Medan-Aceh Pdt. Samuel Gozali, Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Asisten, pimpinan OPD, anggota DPRD Samosir, Kabag Humas, Kabag Umleng dan Camat Onan Runggu.

Renungan Natal yang disampaikan Ketua Majelis Daerah Medan-Aceh Pdt. Samuel Gozali mengajak seluruh jemaat agar dapat memaknai arti Natal. Natal hendaknya membawa pembaharuan hidup.

Mengawali sambutannya, atas nama Pemerintah dan masyarakat, Bupati dan Wakil Bupati Samosir menyampaikan selamat Natal kepada seluruh jemaat GPdI. 

Selanjutnya Bupati berharap, dengan moment Natal, masyarakat Samosir khususnya jemaat GPdI mendapat berkah, kedamaian dan suka cita, serta bersama-sama dalam membangun Samosir dan mewujudkan Samosir salah satu Kawasan strategis Pariwisata Nasional maupun internasional. (Rel)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment