Bupati Samosir Monitoring Pembangunan Fisik 2019

Bupati Samosir monitoring pembangunan Tahun Anggaran 2019 di dua Kecamatan | rel
PARTUKKOAN.com

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon melaksanakan peninjauan langsung atau monitoring terhadap pembangunan fisik untuk tahun anggaran 2019 yang dilaksanakan di dua kecamatan yaitu Kecamatan Sianjur Mulamula dan Kecamatan Harian, Jumat (6/12/209).

Untuk Kecamatan Sianjur Mulamula, proyek yang ditinjau diantaranya, Pengerjaan Pembangunan Railing di Objek Wisata Guru Tetea Bulan, pengerjaan jalan hotmix Sigulatti-Huta Ginjang

Sementara di Kecamtan Harian pengerjaan Pembangunan Penataan Objek Wisata Air Terjun Efrata dan pengerjaan jalan hotmix Sosor Dolok.

Monitoring  merupakan  proses rutin pengumpulan data dan pengukuran kemajuan atas objektif program. Memantau perubahan yang difokuskan pada proses dan keluaran.

Monitoring juga melibatkan perhitungan atas apa yang kita lakukan, Monitoring melibatkan pengamatan atas kualitas dari layanan yang diberikan.

Bupati Samosir berharap seluruh pekerjaan yang sedang berjalan saat ini agar dapat diselesaikan tepat waktu dan tetap menjaga kualitas bangunan. 

"Monitoring berbagai pembangunan di Kabupaten Samosir akan tetap dilaksanakan untuk melihat secara langsung proses pembangunan serta rencana pembangunan selanjutnya," kata Rapidin Simbolon. (Rel)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment