Hendak Masuk ke Fery, Truk Pengangkut Batu Bata Jatuh ke Danau Toba

Kasat Lantas Polres Samosir AKP Maju Harahap memperlihatkan lokasi mobil truk yang terjatuh ke Danau Toba | JES
PARTUKKOAN.com

Satu unit mobil truk pengangkut batu bata terjatuh ke dalam Danau Toba ketika hendak masuk ke dalam kapal Fery di Pelabuhan Tamba Kecamatan Palipi Kabupaten Samosir, Kamis (5/12/2019) sekitar pukul 09.30 WIB.


Peristiwa itu dibenarkan pihak Polres Samosir melalui Kasat Lantas, AKP. Maju Harahap SH saat dikonfirmasi awak media di Mapolres Samosir.

"Tempat kejadian di Pelabuhan Simbolon Tamba Keamatan Palipi Kabupaten Samosir. Pemilik Truk Tumpak Simbolon 36 tahun, agama Kristen warga Desa Simbolon Kecamatan Palipi, Operator Kapal Pangihutan Simboli 34 tahun warga Desa Hutanamora Kecamatan Pangururan," ungkapnya.

Awal peristiwa kata Kasat Lantas Maju Harahap, mobil truk dengan Nopol BM 8578 PB dan bermuatan batu bata yang di kemudikan Sahat Simbolon (29) hendak masuk ke dalam kapal Ferry.

"Saat kepala mobil Truk BM 8578 PB sudah masuk ke dalam kapal Ferry kapal bergeser dan tali kapal yang diikatkan di dermaga terputus. Sementara bagian belakang mobil truk itu masih tertinggal hingga mengakibatkan mobil terjatuh ke dalam Danau. Kejadian itu tidak ada korban jiwa," pungkasnya. (JES)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment