HUT Korpri Ke 48 Tahun, Bupati Samosir Apresiasi ASN Berprestasi

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon didampingi Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga saat akan memotong kue HUT Korpri ke - 48 | ist
PARTUKKOAN.com

SAMOSIR - Pemerintah Kabupaten Samosir turut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI yang ke 48 tahun, di Lapangan Kantor Bupati Samosir.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Bupati Samosir, Drs.Rapidin Simbolon MM menyampaikan salam sekaligus apresiasi kepada anggota korpri sebagai Abdi Negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru Tanah Air.

Selanjutnya, Presiden Joko Widodo juga mengingatkan para anggota Korpri tentang dampak perubahan yang cepat terhadap paradigma kinerja para Korpri di era disrupsi Revolusi Industri Jilid IV yang harus disikapi untuk menghadapi tantangan kompetisi global.

Pada kesempatan itu, Bupati Samosir menyerahkan apreasiasi kepada ASN yang berprestasi dalam kegiatan 15 jenis lomba dalam rangka peringatan HUT Korpri ke-48 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Samosir.

Dihadiri para Eselon II, III, IV, dan staf di lingkungan Pemkab Samosir, acara perayaan HUT Korpri ke-48 Tingkat Kabupaten Samosir berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. (Rel)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment