Lakalantas di Jalan Simanindo, Seorang Pelajar Meninggal Dunia

Pihak lantas Polres Samosir melakukan olah TKP | JES
PARTUKKOAN.com

Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di jalan Raya Simanindo-Tomok antara Sepeda Motor dengan Mobil Avanza, Rabu (04/12/2019).

Kasat Lantas Polres Samosir AKP Maju Harahap, SH, kepada PARTUKKOAN.com, Kamis (05/12/2019) menyebutkan, satu unit mobil avanza yang kecelakaan tersebut dikemudikan BS (19) warga Tomok datang dari arah Tomok menuju Simanindo dan membawa 5 orang penumpang.

AKP Maju Harahap melanjutkan, saat mobil berada di Desa Unjur Simanindo di depan bengkel Honda Ahas, dari arah yang berlawanan datang 1 (satu) unit Sepeda Motor Yamaha Jupiter yang dikendarai oleh Hotmatua Napitu (17) warga desa Marlumba Kecamatan Simanindo yang datang dari arah Ambarita/Simanindo menuju Tomok.

Namun naas, ketika pengendara sepeda motor hendak melewati satu unit kendaraan yang sedang parkir dengan kecepatan tinggi, sepeda motor hilang kendali dan terlalu kanan. Akibatnya, tabrakan antara sepeda motor dan mobil avanza hitam terjadi.

"Informasi di lapangan, pengendara sepeda motor terpental ke badan aspal jalan, sementara mobil avanza masuk ke dalam parit," ujar AKP Maju Harahap.

Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor atas nama Hotmatua Napitu meninggal dunia  di tempat kejadian. Melihat hal itu warga sekitar langsung ke tempat kejadian dan membawa korban ke Puskesmas Ambarita. (JES)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment