Panggilan Jiwa, Kedua Missionaris Ini Lakukan Pelayanan ke Berbagai Daerah

Chevina (kiri) dan Chielsi Salu, 2 Missionaris yang datang ke Samosir untuk memberikan pelayanan Rohani | JES
PARTUKKOAN.com

Pangururan - Dua orang anggota Campus 1000 Missionary, Chielsi Salu (25) dari  Manado dan Chevina (21) dari Papua melakukan kegiatan sosial di kabupaten Samosir sejak bulan Maret 2019 lalu.

Kegiatan yang dilakukanya adalah berupa sosialisasi tentang kerohanian dan pendidikan khususnya bagi anak anak yang masih ditingkat sekolah dasar.

"Kami sudah melakukan pelayanan diberbagai daerah di Samosir diantaranya daerah Sagala, Tamba, Sihotang, Sabulan dan sekitaran Parbaba," kata Chielsi Salu kepada Wartawan di Pangururan, Minggu (8/12/2019).

Kemudian Chevina Bairi mengatakan bahwa mereka akan pulang setelah akhir bulan ini. "Kami sudah sejak Maret berada di Samosir, akhir tahun ini kami akan pulang," tutur Chevina.

Menurut keterangan mereka berdua, 15 orang dari Campus 1000 Missionary melakukan pelayanan diberbagai daerah di indonesia diantaranya Halamahera, Papua, Makassar dan Nusa Tenggara Timur.

Pelayanaan yang dilakukan tersebut katanya merupakan panggilan jiwa, meski rasa rindu terhadap keluarga dan teman teman mereka harus mereka tahankan. (Jes)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment