Sinergitas TNI-Polri di Samosir Pada Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru

Anggota TNI dan POLRI melaksanakan pengamanan dan pelayanan di Pos Pelayanan Hari Natal dan Tahun Baru 2020 | Ist
PARTUKKOAN.com

Anggota TNI dari Koramil 03 Pangururan turut ikut bersama personel Polri melaksanakan keamanan dan pelayanan di Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru di Simpang 4 Pangururan Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir.

Hal itu terpantau wartawan, Minggu (29/12/2019) di lokasi tersebut. TNI dan Polri terlihat bersama-sama melaksanakan pengaturan lalu lintas dan penjagaan di pusat kedatangan kendaraan dari Simanindo dan tele itu.

Danramil 03/ Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan tanggungjawab bersama.

Menurutnya, sinergitas TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara. "Kita berharap perayaan natal dan tahun baru berjalan baik dan kondusif tanpa gangguan. TNI dan Polri akan menjaga terus menjaga keamanan dan keyamanan warga dalam melaksanakan natal dan tahun baru," pungkas Donald. (Rel)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment