Adian Napitupulu Luruskan Kabar Soal Keributan di Kantor DPP PDIP

Kantor DPP PDIP |Net
PARTUKKOAN.com

Adanya kabar tentang keributan antara tim penindakan KPK dengan petugas keamanan yang menjaga markas PDIP membuat Adian Napitulu angkat bicara.

Politikus PDIP menegaskan bahwa tidak ada ketegangan atau keributan saat tim penindakan KPK mendatangi DPP PDIP. Saat itu, tidak ada adu mulut antara pihak KPK dan petugas di kantor DPP PDIP.

Adian juga memperlihatkan video closed circuit television (CCTV) kantor DPP PDIP pada saat didatangi tim penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada, Kamis 9 Januari 2020.

"Jadi tidak ada keributan saat penyelidik KPK berusaha menggeledah kantor DPP PDIP," kata Adian dalam sebuah diskusi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/1).

Dalam video yang diputar Adian, tak ada ketegangan antara tim penindakan KPK dengan petugas keamanan DPP PDIP. 

Adapun kedatangan tim penindakan KPK saat itu berkaitan dengan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Komisioner KPY Wahyu Setiawan terkait dugaan suap penetapan anggota DPR RI periode 2019-2024.

"Masing-masing pihak dan media harus menjelaskan secara jelas dan tidak mengaburkan fakta," ujarnya.

Adian juga berharap agar KPK dapat meluruskan hal itu. Menurutnya, pemberitaan adanya ketegangan petugas DPP PDIP dengan tim penindakan menyudutkan partai berlambang banteng itu.

"KPK juga jangan asal bicara. Ketika ada salah, jangan ragu meminta maaf," pungkas Adian. (Mdk/Lp6)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment