Ibunda Artis Vino G Bastian Tutup Usia

Vino G. Bastian | sumber: instagram
PARTUKKOAN.com

Jakarta - Kabar duka kembali menyelimuti dunia artis. Ibunda Artis Vino G Bastian Tutup Usia. Kabar itu diketahui dari whatsapp.

"Innalillahi wainnaillaihi rojiun Berita Duka: Telah berpulang Ibunda tercinta dari Vino G. Bastian di RSCM barusan. Info lebih lanjut mengenai rumah duka & pemakaman akan dikabarkan menyusul. Terima kasih atas perhatian & pengertiannya," tulis pesan tersebut.

Niken manajer Vino G Bastian ketika dikonformasi wartawan membenarkan hal tersebut. "Iya benar," ujar Niken, Selasa (7/1/2020).

Meski demikian, Niken belum bisa memberikan keterangan lebih jauh. Namun secepatnya ia kan menginformasikan hal tersebut.

"Untuk pemakaman akan diinformasikan kemudian ya menunggu dari pihak keluarga," sebutnya.

Ibunda Vino G Bastian meninggal dunia pada dini hari, pukul 01.30 WIB di RSCM Salemba, Jakarta Pusat. Jenazahnya akan disemayamkan di rumah duka, Jl. Mayang 2 Blok AN VI no.6, Pondok Kelapa Permai, Kalimalang, Jakarta Timur. (dtc/P)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment