Juventus Kalahkan Cagliari, Seperti Ini Reaksi Sarri

Pelatih Maurizio Sarri | net
PARTUKKOAN.com

Klub Juventus meraih kemenangan telak dari Cagliari dengan skor 4-0 dalam laga Liga Italia 2019-2020, Senin 6 Januari malam WIB. Atas kemenangan itu, pelatih Maurizio Sarri mengaku senang dan puas dengan permainan anak asuhnya di laga itu.

Sejak awal pertandingan, Juventus telah terlihat melakukan penekanan kepada lawannya. Sisi tengah yang sebelumnya dikritik Maurizio Sarri, mampu menampilkan permainan sesuai keinginan. Selama permainan Cagliari terlihat tidak berdaya melayani Juventus.

Permainan Juventus itu mendapat nilai plus dari sang pelatih. Selain mencetak gol dalam jumlah banyak, organisasi permainan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga membaik dibandingkan ketika kalah 1-3 dari Lazio di Piala Super Italia 2019, Desember lalu.

“Mungkin ini adalah laga yang paling menguji konsistensi kami musim ini. Kami berhasil menampilkan permainan yang konsisten selama 80 menit yang sebelumnya hanya muncul sepanjang 45 menit di tiga laga saja,” papar Maurizio Sarri, dikutip dari Football Italia, Selasa (7/1/2020).

“Kualitas yang hanya kami tampilkan sesaat, bisa kami tunjukkan dalam periode yang lebih lama. Kami memang harus lebih terorganisir jika ingin menekan lawan dalam beberapa situasi. Hari ini, kami sukses menampilkan cara permainan itu, lebih dari biasanya,” tambah pelatih berkebangsaan Italia itu.

Kemenangan itu sempat mengembalikan Juventus ke puncak klasemen. Namun, mereka harus rela digusur Inter Milan yang juga meraih poin penuh di markas Napoli beberapa jam kemudian. 

Poin kedua kesebelasan sama, yaitu 45, tetapi I Nerazzurri unggul selisih gol, surplus 24 berbanding 18 milik Bianconeri. (Okz/P)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment