Libur Tahun Baru Imlek 2020, Pasar Onan Baru Samosir Seperti Biasa

Pasar Onan Baru Pangururan | MS
PARTUKKOAN.com

Umumnya jika hari libur maka akan ada aktivitas yang meningkat di lokasi-lokasi tertentu seperti lokasi wisata dan pasar. 

Namun untuk lokasi pasar inpres onan baru Desa Pardomuan I Kecamatan Pangururan, kondisi liburan Tahun Baru Imlek, Sabtu (25/01/2020) terlihat biasa saja.

Pantauan wartawan, jumlah pembeli yang datang dan para pedagang terlihat seperti biasa, tidak ada peningkatan. "Seperti biasalah, seperti hari libur Minggu. Ngga ada yang bertambah," ujar boru Sitanggang salah seorang pedagang di onan baru.

Sementara itu, salah seorang pembeli juga mengakui jika lalu lalang hari ini di pasar terlihat biasa saja. Tidak ada yang berubah akibat hari libur. 

"Meski hari libur dua hari ditambah besok hari Minggu, kalau saya lihat biasa aja," katanya.

Seperti diketahui, hari ini merupakan hari Raya Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2020. 

Hari ini juga merupakan hari libur sesuai dengan tanggal merah di kalender. Bertepatan dengan hari Sabtu maka hari libur menjadi dua hari ditambah dengan hari Minggu. (Ms)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment