Martua Sitanggang Mendaftar ke DPC Partai Demokrat Samosir

Foto bersama | MS
PARTUKKOAN.com

Bakal Calon Bupati Samosir Martua Sitanggang periode 2020-2025 mengembalikan formulir ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Samosir, Rabu (22/01/2020). Hal itu menandakan bahwa Balonbup tersebut sah telah mendaftar ke partai berlambang mercy tersebut.

Martua Sitanggang yang ikut didampingi Naris Sitanggang, Udut Sitanggang, Toni Naibaho, B. Hutasoit, M. Sitanggang disambut tim penjaringan DPC Partai Demokrat Kabupaten Samosir yakni Sekretaris tim Mikronesia Sinaga, Bendahara, M. Boy Marbun, Penasehat Sakkap Situmorang dan Burhan Sitohang.

Kepada wartawan, Martua Sitanggang berharap agar Partai Demokrat mengusung dirinya ikut dalam pencalonan Bupati Samosir periode 2020-2025. "Harapan saya mendapat kesempatan diusung Partai ini dan jika terpilih tentunya akan bersama partai membangun samosir," ujarnya.

Di lokasi yang sama, Mikronesia Sinaga memberikan penjelasan terkait penyampaian visi dan misi bakal calon Bupati Samosir yang telah mendaftar ke partai berlambang mercy itu.

"Iya, jadi penyampaian visi dan misi para Bakal Calon Bupati Samosir nantinya akan digelar di DPP yang berkantor di Jakarta," katanya.

Bila kedepan Partai Demokrat memberikan keputusan mengusung bakal calon bupati, Mikronesia mengatakan, Partai besukan mantan presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono ini akan berusaha memenangkan calonnya.

"Partai ini adalah untuk rakyat, demokrat, peduli dan memberi solusi. Maka partai akan berusaha memenangkan calonnya. Karena para calon akan diseleksi sesuai dengan kriteria partai tadi," pungkasnya. (MS)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment