Perkuat Kamtibmas, Danramil 03 Pangururan Koordinasi Bersama Uspika

Koordinasi bersama di ruangan Camat Kecamatan Pangururan, Rabu (22/01/2020) | MS
PARTUKKOAN.com

Danramil 03 Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan bersama unsur pimpinan Kecamatan (Uspika) menghadiri pertemuan di Kantor Kecamatan Pangururan, Rabu (22/01/2020). Pertemuan itu juga dipadu dengan acara pisah sambut antara camat lama Dumosch Pandiangan dengan camat baru Bresman Simbolon.

Selain pisah sambut, kesempatan itu juga digunakan untuk koordinasi dan silaturahmi bersama tokoh masyarakat guna memperkuat dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kecamatan Pangururan.

"Koordinasi bersama untuk kantibmas bersama tokoh masyarakat, camat dan juga dari pihak Polri," ujar Donald Panjaitan.

Menurutnya, menjaga kamtibmas adalah tugas semua elemen. Menciptakan suasana yang kondusif dan aman akan menambah kepercayaan masyarakat kepada para petugas.

"Jika wilayah kita aman, maka para wisawatan juga akan merasa nyaman dan akan banyak yang berkunjung ke mari. Selain itu, TNI juga akan terus mendukung tugas Polri dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat," tukas Donald.

Kegiatan itu turut dihadiri tokoh masyarakat, Kapolsek Pangururan, babinsa, bhabinkamtibmas, Kepala Desa, dan juga staf Kecamatan Pangururan. (MS)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment