Rismawati Simarmata Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPC Partai Demokrat Samosir

Bakal Calon Bupati Samosir Rismawati Simarmata foto bersama tim penjaringan DPC Partai Demokrat Samosir saat menyerahkan formulir pendaftaran | MS
PARTUKKOAN.com

Bakal Calon Bupati Samosir Rismawati Simarmata periode 2020-2025 mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Samosir di Jalan Uskup Sugiyopranoto, Pardomuan I, Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Rabu (22/01/2020).

Rismawati Simarmata yang juga anggota DPRD Samosir itu terlihat menggunakan pakaian sederhana dan didampingi beberapa timnya. Mereka diterima langsung oleh sekretaris penjaringan Mikronesia Sinaga, bendahara M. Boy Marbun dan beberapa anggota lainnya.

Sembari berdialog dengan para tim penjaringan, Rismawati mengucapkan terimakasih kepada tim penjaringan yang telah menanti rombongan mereka.

Rismawati Simarmata sendiri memiliki visi menjadikan Kabupaten Samosir yang maju dan berbudaya berlandaskan satahi saoloan dan gotong royong. Sementara salah satu misinya adalah mendirikan iklim investasi berbasis kerakyatan.

Kesempatan itu, Mikronesia Sinaga memberikan penjelasan terkait penyampaian visi dan misi bakal calon Bupati Samosir yang telah mendaftar ke partai berlambang mercy itu.

"Iya, jadi penyampaian visi dan misi para Bakal Calon Bupati Samosir nantinya akan digelar di DPP yang berkantor di Jakarta," ujar Mikronesia.

Mikronesia melanjutkan, bila kedepan Partai Demokrat memberikan keputusan mengusung Rismawati atau bakal calon bupati lainnya, maka Partai mantan presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono ini akan berusaha memenangkan calonnya.

"Partai ini adalah untuk rakyat, demokrat, peduli dan memberi solusi. Maka partai akan berusaha memenangkan calonnya. Karena para calon akan diseleksi sesuai dengan kriteria partai tadi," pungkasnya. (MS)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment