Terima Aspirasi Pedagang SRO Samosir, Ini Komitmen Vandiko

  • Vandiko Timoteus Gultom bertatap muka dan menerima aspirasi para pedagang pasar SRO, Sabtu (18/01)
PARTUKKOAN.com

Setelah sebelumnya beberapa waktu lalu berkunjung ke Pasar SRO Kelurahan Pasar Pangururan Kabupaten Samosir, Vandiko Timoteus kembali berkunjung ke pasar tersebut, Sabtu, (18/1) untuk langsung bertatap muka dengan para pedagang dan mendengarkan aspirasi mereka.

Bakal Calon Bupati Samosir itu terus berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat Samosir termasuk para pedagang. 

Kali ini atas permintaan pedagang, Vandiko Timoteus Gultom kembali mengunjungi pasar SRO dan menerima pernyataan sikap dari pedagang yang siap mendukung dan bekerja untuk memenangkan Bakal Calon Bupati Samosir itu.

Salah seorang pedagang Boru Naibaho berharap kedepan, bila Vandiko terpilih nanti agar memperhatikan pasar pagi SRO.

"Sejak adanya pasar pagi SRO penuh kawalan dari pihak Pemerintah Kabupaten Samosir yaitu Sat Pol PP dan ada larangan bagi ASN untuk berbelanja ke pasar pagi ini. Sehingga banyak yang ketakutan datang berbelanja ke pasar ini," katanya.

Menerima aspirasi pedagang tersebut, Vandiko berkomitmen akan menuntaskan persoalan yang dihadapi para pedagang. Dan nantinya pasar SRO akan ditata dengan baik untuk meningkatkan kenyamanan pedagang dan pembeli yang berbelanja ke pasar SRO.

Mendengar itu, sejumlah pedagang berteriak histeris mengacungkan isyarat jari jempol dan telunjuk membentuk simbol V atau bisa juga centang.

"Denyut nadi perekonomian kita itu ada di pasar. Sehingga saya sengaja datang untuk melihat langsung, komunikasi dan mendengar masukan masyarakat soal pembangunan Kabupaten Samosir kedepan," ujar Vandiko.

Diakuinya, beberapa kali kunjungannya di pasar, membuatnya sadar jika kesejahteraan bagi para pedagang patut diperjuangkan.

Pasalnya, kesejahteraan yang dirasakan bagi pedagang menjadi salah satu bukti kemajuan ekonomi.

“Kalau pedagang kita semakin maju, tentu saja usahanya semakin berkembang. Semakin banyak usaha yang dilakukan pedagang maka akan membuka lapangan pekerjaan," katanya. (Rel)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment